Senin, 28 April 2014

tempat yang unik di korea

Berikut ini adalah tempat yang unik di korea yang patut anda kunjungi selama di korea,walaupun negara ini di pisah menjadi 2 bagian korea utara dan selatan,tetapi belakangan tidajk ada lagi peperangan disana,dan tempat wisata yang nanti anda kunjungi sudah pasti di jamin aman,berikut tempat yang unik di korea

Sun Cruise Resort

 

Ada sesuatu tempat liburan unik di Korea Selatan. Naik ke kapal pesiar merupakan hal yang biasa, namun bagaimana jika kapal pesiarnya ada di atas bukit, kapal pesiar tersebut juga menjadi tempat wisata di Korea Selatan yang banyak dinaiki oleh para wisatawan dunia.
Tempat wisata di Korea Selatan ini terdapat di Jeongdongjin. Kapal pesiar ini ada di atas bukit yang semakin membuatnya menjadi tempat liburan unik di Korea Selatan, dan ternyata kapal ini merupakan sebuah hotel dengan bentuk kapal pesiar yang besar dan unik.
Nama hotel ini adalah Korea Sun Cruise Resort yang merupakan resort pertama di dunia dengan bentuk dan desain sebuah kapal besar dan megah. Hadir dengan panjang 165 meter, tinggi 45 meter, dan berat hampir 30.000 ton.
Dari sisi warna, resort ini menggunakan warna putih dan biru. Hal ini semakin menjadikannya sebagai kapal pesiar yang sesungguhnya yang sedang berlabuh di atas perbukitan. Resort ini merupakan kawasan yang indah dan bukan hanya digunakan sebagai tempat penginapan.
Uniknya, Korea Sun Cruise Resort juga benar-benar menggunakan laut dan kapal sebagai thema selain untuk jadi desain dan bentuknya. Menginap di Resor ini akan membawa pengunjung seperti sedang bermain dan berlibur menggunakan kapal pesiar.
Pengalaman naik kapal pesiar tersebut terasa dengan adanya suara deburan ombak dan suara kapal pesiar yang sedang berlayar, biasanya akan terdengar di malam hari. Suara tersebut terdengar dari pengeras suara yang tersedia di dalam kamar dan ruangan hotel.
Korea Sun Cruise Resort hadir dengan 211 kamar, mempunyai restoran, lapangan golf, gym, kolam renang, dan tersedia juga kelab malam. Resor ini sudah diresmikan sejak tahun 2002. Biaya menginap di resort ini sekitar 80.000 Won atau Rp 715 ribu dalam satu malam bermalam di resor kapal pesiar ini.

Lotte World 




Lotte World adalah seperti sebuah kota kecil dengan sebuah taman hiburan, folk museum, pusat olahraga (termasuk arena skating dan kolam renang / taman air slide), pusat perbelanjaan, dan hotel. Kebanyakan fasilitas berada di dalam ruangan, sehingga mereka dapat dinikmati sepanjang tahun. Daerah pusat terbuka, sehingga beberapa tingkatan orang dapat menonton orang lain es skating, menikmati perjalanan, makan, dan berbelanja.


Amusement park
Lotte World Adventure tagihan nya sebagai taman hiburan terbesar di dunia taman indoor.Dibuka pada tahun 1989, dirancang oleh beberapa dunia yang paling bergengsi desainer taman hiburan. Taman telah rides untuk semua orang dalam keluarga, mulai dari naik trem tenang untuk menggairahkan roller coaster. Selain naik, taman memiliki beberapa menunjukkan setiap hari dan berkostum karakter yang berkeliaran di sekitar. Operating hours: 9: 30 a.m. untuk 11:00 (Buka 365 hari setahun, juga di malam hari.)




Folk Museum
The Lotte World Folk Museum memberikan pengalaman yang sangat baik Korea sejarah dan budaya melalui miniatur dan kehidupan sehari-hari ukuran representasi dan acara khusus.Museum menyediakan beragam program budaya untuk anak-anak dan remaja, kinerja kegiatan bersama dengan pameran khusus dan terus-menerus menambah fitur baru dan menunjukkan khusus untuk menghindari stagnasi. Museum ini memiliki beberapa daerah melihat (Historical Exhibition Hall, Miniatur Desa) dan partisipasi pemirsa daerah (Performance Hall, Pasar tradisional Korea). Pernikahan tradisional pengunjung plaza menawarkan kemampuan memiliki gaya pernikahan tradisional Korea.



(Untuk informasi lebih gambar dan detail, silakan lihat Miniature Village.)
sumber :http://ghinamee.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar